Inilah Tips Memilih Hotel Murah di Bandung

Berpariwisata dari satu negara ke negara lain atau dari satu kota ke kota lain, tentu membutuhkan waktu yang cukup lama dalam perjalanan. Tentu saja setibanya pada tempat yang dituju, kita akan merasa kelelahan dan ingin tertidur sejenak.

Dengan mencari hotel-hotel disekitar tempat pariwisata, adalah hal utama yang dipikirkan oleh para pelancong jauh ini. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips memilih hotel murah di Bandung.

  1. Mencari Lokasi Hotel

Ada baiknya jika memiliih lokasi hotel, sebelum kita singgah di hotel tersebut. Salah-salah memilih lokasi hotel bisa-bisa akan memperburuk suasana liburan kita. Misalkan saja kita memilih hotel yang jauh dari obyek wisata atau tempat makan. Oleh karena itu kita harus memilih lokasi hotel yang dekat dengan tempat makan atau obyek wisata.

  1. Memilih Fasilitas Hotel

Wisatawan mana sih yang mau disuguhi fasilitas buruk. Hal ini juga tentu akan berpengaruh pada suasana liburan kita. Oleh karena itu, kita harus memilih fasilitas hotel yang cukup baik serta layak menurut kita.

  1. Harga

Untuk hal yang satu ini, memang memaksa kita untuk selalu mempertimbangkan harga dari hotel tersebut. Harga memang tak bisa berbohong, semakin tinggi harganya maka akan semakin baik pula fasilitas serta pelayanannya. Namun hal ini juga tak menutup kemungkinan, bahwa masih banyak harga hotel yang murah dengan fasilitas dan pelayanan yang cukup baik juga.

Dengan demikian, tentu selain menyenangkan, Anda juga bisa berliburan sembari beristirahat dengan tenang. Terlebih saat ini blibli.com bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk booking hotel online , asik bukan? segala sesuatu kini lebih mudah.

4 Cara yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Stres merupakan bentuk dari kegagalan, misalkan saja saat kita gagal ketika menghadapi ujian dan tidak lulus, atau usaha dan bisnis yang kita bangun sedang anjlok dan diambang kebangkrutan. Dan pada dasarnya stres itu muncul karena tekanan hidup yang sedang di alaminya, tak sedikit orang orang yang mengalami stres karena tekanan hidup.

Biasanya nya kita beranggapan bahwa stres itu sama dengan gila, tentu saja tidak. Karena stres juga memiliki tingkatan level, mulai dari stres ringan, stres sedang, sampai ketingkat stres berat. Nah berikut 5 cara yang ampuh untuk menghilangkan stres.

1. Menikmati Keindahan Alam

Sejatinya ketika kita sedang mengalami stres, yang selalu dibutuhkan adalah hal hal yang menenangkan dan menyenangkan. Mungkin kita bisa mencobanya untuk mengunjungi wisata alam yang terdekat…karena keindahan alam memang mampu menyihir rasa stres.

2. Memanjakan Diri Sendiri

Cara memanjakan diri sendiri juga merupakan hal yang penting untuk mengusir rasa stres. Cara ini bisa dilakukan dengan cara mandi atau berendam di air hangat. Hal ini sudah terbukti, karena air hangat dapat mengantarkan kita kedalam perasaan tenang, rileks, dan nyaman.

3. Melakukan Olahraga atau Hobi

Mungkin dengan berolahraga kita akan 2 keuntungan, selain menyehatkan tubuh, ternyata dengan berolahraga juga dapat menyehatkan jiwa. Atau misalnya kita punya hobi bermain gitar…pada dasarnya menggunakan hobinya saat stres.. secara perlahan dapat melupakannya.

4. Melakukan Curhat Dengan Sahabat, Kerabat, dan Keluarga

Biasanya saat stres melanda, tak sedikit orang yang murung, bahkan terkesan menutup diri dan selalu memendam beban beratnya itu sendirian. Oleh karena itu dengan cara bicara berbagi (curhat). Dengan melakukan curhat, setidaknya kita bisa mengeluarkan unek unek yang ada dalam diri kita disaat stres.