Mau Punya Motor Jap Style? Coba Modifikasi Honda GL Pro

Modifikasi Motor Honda dengan gaya Jap Style belakangan memang cukup diminati. Gaya modifikasi Jap Style terbukti berhasil memberikan tampilan yang sangat rapi, klasik, dan tetap menarik. Selain itu, untuk melakukan modifikasi motor honda dengan gaya Jap Style cenderung tidak menghabiskan biaya yang terlalu banyak.

Salah satu motor yang cukup mudah untuk dimodifikasi dengan gaya Jap Style adalah motor Honda GL Pro. Secara umum, bentuk bodi dan rangka motor Honda GL Pro memiliki kemiripan dengan motor Honda CB. Sehingga anda tidak perlu melakukan terlalu banyak modifikasi untuk mendapatkan hasil Jap Style yang diinginkan.

Motor Honda GL Pro sendiri merupakan salah satu motor legendaris yang sempat berjaya pada awal kemunculannya di tahun 1979. Motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin tak bawaan sebesar 100 cc dan 125 cc. Hasil modifikasi motor Honda dengan gaya Jap Style yang didapatkan dengan motor Honda GL Pro pun bisa menghasilkan motor yang klasik dan tetap keren.

Untuk melakukan modifikasi motor Honda GL Pro dengan gaya Jap Style anda dapat menggunakan tangki yang hand made atau custom. Suspensi depan dapat anda ganti dengan menggunakan suspensi Yamaha Byson. Sedangkan lampu depan serta belakang anda dapat menggunakan lampu Atermarket. Bagian velg depan dan belakang anda dapat menggunakan velg Champ dengan ukuran 300 / 18 serta ukuran 350 / 18. Untuk ban bagian depan dan belakang, anda dapat menggunakan ban Swallow berukuran 100 / 18 serta 120 / 18. Dan untuk knalpot, anda dapat menggunakan knalpor handmade atau custom.

Itulah cara modifikasi motor Honda Jap Style dengan menggunakan motor Honda GL Pro. Dengan penanganan yang tepat, motor yang telah berusia lebih dari dua dekade tersebut akan kembali tampak gagah dan menarik. Untuk mendapatkan hasil modifikasi motor Jap Style yang maksimal dan tidak terlihat setengah-setengah anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar 5 juta Rupiah. Dana ini cukup murah dibandingkan dengan mencoba modifikasi motor bergaya Jap Style dengan menggunakan motor lain. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *