Makan Sushi ala Jepang Sesungguhnya di Genki Sushi Surabaya

Hasil gambar untuk foody.id genki sushi surabaya

Surabaya kini menjadi salah satu kota yang berisikan outlet-outlet restoran ternama baru di Indonesia. Sebut saja Genki Sushi Surabaya. Setelah sukses membuka berbagai outlet restoran di Jakarta, kini Genki Sushi hadir di Kota Surabaya. Dan buat anda warga Surabaya, pastinya anda akan senang bila bisa berkunjung ke restoran Jepang ini. Bagaimana tidak? Harga-harga sushi yang ditawarkan sangat murah dan juga lezat.

Berbeda dengan restoran-restoran sushi terkenal lainnya yang menawarkan harga yang cukup mahal. Di sini, anda bisa menikmati sushi dengan harga yang terjangkau. Lalu, yang menarik dari restoran ini adalah tata cara penyajiannya. Jika biasanya di restoran sushi biasa lainnya sushi hanya dipesan lalu pelayan akan datang mengantarkan makanan, di sini makanan diantar secara otomatis.

Yaitu dengan diputar. Ada lintasan khusus untuk sushi berjalan. Sushi diletakkan di atas mobil pengantar dan akan berjalan di lintasan khusus. Sushi yang dipesan akan bergerak otomatis menuju meja si pemesan. Apabila sudah menerima pesanan, si pemesan tinggal menekan tombol hijau pada mobil baki yang menandakan bahwa ia sudah menerima pesanan. Sistem ini sering diterapkan di restoran-restoran yang ada di Jepang. Dan kini di Indonesia juga diterapkan.

Sistem tersebut dapat menghemat waktu pelayan dan pelayan juga tidak perlu mengantarkan pesanan. Hal ini juga menghindari adanya keterlambatan pemesanan. Pengunjung tak perlu lagi berteriak memanggil pelayan untuk menanyakan pesanan mereka, mereka hanya perlu menunggu sambil duduk manis menerima pesanan datang.

Untuk pemesanannya sendiri dilakukan secara otomatis. Setiap meja diberikan sebuah iPad khusus yang berisikan pilihan menu makanan. Pengunjung yang ingin memesan tinggal menekan makanan yang ingin ia pesan. Di situ juga sudah lengkap dengan gambar dan juga deskripsi makanannya. Apabila menu yang dipesan sudah sold out, akan terlihat pada layar iPad. Setelah memesan melalui iPad, pengunjung hanya perlu menunggu pesanan tiba yang diantar dengan  mobil baki.

Pilihan sushi banyak ditawarkan di restoran ini dan tidak kalah dengan restoran sushi lainnya. Harganya yang sangat murah, tempatnya yang unik, tentu menjadikan Genki Sushi ini ramai dikunjungi oleh banyal orang.

Kotor Saat Belajar Melukis Sambil Bermain Cat

Salah satu kecakapan yang sangat disarankan untuk dikembangkan dari anak – anak adalah seni. Seni menjadikan seseorang lebih bahagia karena dengan mempelajarinya maka keseimbangan otak kanan dan kiri menjadi stabil. Jika seni diajarkan sejak dini, maka anak – anak akan lebih bisa memaknai proses pembelajaran dengan bahagia karena pikirannya tidak tertekan.

Belajar seni bisa dimulai dari menggambar, melukis, atau bahkan mengecat rumah. Saat ini, pengecatan rumah tidak harus monoton dengan satu warna saja. Oleh karena itu, momen mengecat rumah bisa jadi waktu yang menyenangkan untuk mengajarkan seni pada anak. Perpaduan warna, estetika dan keindahan dapat terwujud dengan memaksimalkan pengajaran tersebut melalui kegiatan menyenangkan.

Kegiatan mengecat rumah atau melukis bersama keluarga adalah salah satu momen menyenangkan dan bisa mengukir core memory anak. Ayah, ibu, serta anak laki – laki maupun perempuan sama – sama bisa terlibat dalam kegiatan ini. Selain menyenangkan, kebersamaan juga akan menguatkan hubungan psikologis antar anggota keluarga. Bahkan jika ada kakek, nenek, paman dan bibi semuanya bisa terlibat dan saling mengisi waktu melalui cara ini.

Melukis tidak hanya bisa dilakukan di atas kanvas, tetapi banyak media lain yang dapat digunakan sebagai tempat mencipta karya seni rupa tersebut. Misalnya saja di sepatu, kaos, atau perabot rumah. Selain menyenangkan dan inovatif, painting shoes dan kaos lukis bisa dijual juga sehingga bisa menambah income keluarga.

Saat melukis pasti ada noda cat dan sapuan kuas yang tidak sengaja menempel di badan. Apalagi pada anak – anak. Karena secara gerak motorik mereka masih belum sempurna ditambah dengan keseimbangan badan dan kurang berhati – hati, bisa jadi lebih banyak noda yang menempel di badan. Namun, orangtua tidak perlu memarahi dan membatasi ruang gerak anak karena hal ini. Yang diperlukan hanyalah treatment khusus supaya mereka tidak kotor terus.

Mengapa anak – anak harus segera membersihkan dirinya setelah kegiatan melukis atau mengecat bersama keluarga? Karena kegiatan melukis dan mengecat adalah sesuatu hal yang melelahkan, maka bisa jadi anak – anak akan kelelahan, ngantuk dan tertidur segera setelah mereka mengerjakannya. Namun, sebelum tidur orangtua harus memastikan dulu mereka sudah bersih dari noda cat atau kotoran lainnya.

Supaya orangtua bisa membuang kekhawatiran mereka terhadap bakteri yang mungkin muncul karena anak – anak berkotor ria, maka gunakan produk – produk pembersih badan dari Doremi Thomas and Friends yang sudah dipercaya selama bertahun – tahun dalam kemasan lainnya seperti Princess. Acara mandi dan keramas bagi anak – anak biasanya sangat menyenangkan karena mereka suka main air. Oleh karena itu, penggunaan produk ini bisa berfungsi ganda sebagai pembersih sekaligus media pelatihan kemandirian anak agar dapat mandi dan keramas sendiri.

Ada 3 produk unggulan untuk seri Doremi Thomas and Friends antara lain Body Wash, Mist Cologne, dan shampoo anak. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi berbeda sebagai sabun mandi cair, sampo, dan parfum khusus anak – anak. Kandungannya sudah didesain ramah anak sehingga tidak menyebabkan iritasi atau pedih di mata.

Kesegaran aroma produk – produk Doremi Thomas and Friends juga sangat recommended bagi orangtua karena dibuat khusus menggunakan bahan – bahan alami. Contohnya saja untuk kemasan warna biru digunakan bahan alami blueberry. Sedangkan warna pink dari produk tersebut menggunakan bahan alami raspberry. Jadi, anak – anak tidak hanya bersih dari bakteri tetapi juga wangi dan segar setelah mandi.

Harus di Coba! Inilah 3 Cara Yang Sangat Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering membuat kita gusar akan keberadaanya. Meski kehadirannya sama sekali tidak kaitannya dengan kesehatan tubuh, namun jerawat tersebut sangat erat kaitannya dalam urusan penampilan. Ya, keberadaan jerawat ini akan mengurangi penampilan kamu, dan membuatmu menjadi tidak percaya diri saat berhadapan dengan banyak orang. Mengingat akan hal tersebut, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang cara menghilangkan jerawat. Berbicara soal cara menghilangkan jerawat, berikut di bawah 3 cara yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat secara alami :

  1. Atasi Jerawat Yang Membandel Dengan Masker Daun Pepaya

Tak banyak dari kita yang mengetahui, bahwa daun pepaya dapat mengatasi masalah jerawat yang membandel. Berdasarkan dari hasil penelitian, daun yang satu ini mengandung senyawa yang bernama kaprain, yang mampu semua jenis bakteri pada kulit. Mengenai cara penggunaannya, siapkan 5 lembar daun pepaya muda, kemudian keringkan di bawah sinar matahari. Jika sudah mengering, silahkan tumbuk daun pepayanya sampai halus. Setelah itu campurkan dengan sedikit air, lalu aduk hingga terksturnya mengental seperti pasta. Aplikasikan pawa wajah yang ada jerawatnya, dan diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

  1. Atasi Jerawat Yang Membandel Dengan Terapi Uap Panas

Perlu kalian ketahui, uap panas dapat membuka pori-pori yang tertutup sehingga hal ini dapat mengeluarkan semua kotoran yang bersarang di dalam pori-pori wajah. Soal caranya, siapkan panci yang berisi air lalu rebus hingga mendidih. Setelah itu posisikan wajah kamu dibagian permukaan panci dengan jarak aman 10 cm, dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu bilas lagi wajah kamu dengan air dingin sampai bersih.

  1. Atasi Jerawat Yang Membandel Dengan Es Batu

Ada beberapa manfaat dari es batu untuk kulit wajah diantaranya adalah dapat mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, melancarkan sirkurasi perdaran darah, dan mengatasi masalah jerawat yang membandel. Caranya pun sangat mudah, siapkan es batu secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah secara berulang-ulang selama 10 menit. Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi wajah kamu dengan air dingin sampai bersih.