Harga Tiket Pesawat ke Batam Terbaik Dari Mister Aladin


Liburan ke Batam bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin liburan ke lokasi wisata yang eksotis. Daerah yang satu ini memang menawarkan banyak hal yang tidak akan ditemukan dengan mudah di tempat lain. Setelah mendapatkan promo tiket pesawat murah ke Batam, pertanyaan berikutnya adalah ke mana Anda harus berkunjung. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa obyek wisata populer di Batam yang mungkin bisa dijadikan sebagai masukan bagi Anda yang berencana berlibur ke daerah ini.

Karena merupakan daerah kepulauan, maka tidak heran jika banyak atraksi wisata di Batam merupakan pantai atau pulau. Salah satunya adalah pulau tropis yang eksotis yakni Pulau Ranoh. Salah satu destinasi wisata di Batam yang wajib dikunjungi ini menawarkan nuansa tropis yang istimewa dan layak menjadi alasan utama untuk menikmati suasana di pulau yang lengkap dengan pasir pantai yang bersih, air laut yang jernih dan terumbu karang dengan aneka bentuk yang unik. Tak ketinggalan pula bermacam jenis ikan hias yang berwarna-warni dan seolah mempercantik penampilan pantai di Pulau Ranoh.

Selain Pantai Ranoh, Pantai Tanjung Pinggir juga menjadi destinasi wisata di Batam yang cukup populer dan layak untuk dikunjungi. Selain menawarkan pantai yang indah, bersih dan berpasir putih, Anda juga bisa mengintip kemegahan negara Singapura dari kejauhan. Ya, seperti diketahui, Batam memang berlokasi dekat dengan Negeri Singa. Pantai Tanjung Pinggir memiliki air yang jernih dan ombak yang tenang sehingga aman bagi anak kecil sekalipun untuk bermain di dalamnya. Banyak juga spot berfoto dengan nuansa alami di pantai ini yang tentunya bisa Anda manfaatkan menambah koleksi foto Instagram.

Bila berlibur ke Batam, Anda bisa memanfaatkan penginapan yang satu ini: Travelodge Batam. Berlokasi di Jl. Duyung Sei Jodoh Batam, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau dan terletak terletak di pusat komersial Batam, Travelodge Batam menawarkan banyak fasilitas mulai dari kolam renang dalam ruangan lengkap dengan pemanas, restoran serta kamar-kamar yang elegan. Anda dapat menikmati layanan parkir valet gratis, akses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan serta layanan antar-jemput satu kali gratis ke Nagoya Shopping Mall. Semua kamar di Travelodge Batam memiliki AC, area tempat duduk, TV kabel layar datar dan brankas pribadi. Fasilitas lain yang disediakan penginapan ini antara lain minibar dan ketel listrik. Kamar mandi di dalam kamar menawarkan bath tub atau shower, pengering rambut dan peralatan mandi gratis. Semenara itu, Anda bisa menikmati hidangan Asia dan Barat dengan gaya prasmanan di restoran serta berbagai minuman dan makanan ringan di Jazz Bar dan Mexican Fun Pub. Hidangan sepanjang hari juga dapat dipesan melalui layanan kamar. Travelodge Batam juga memiliki lokasi yang strategis, berjarak 2,6 km dari Nagoya Hill Shopping Mall dan 6,6 km dari Terminal Feri Batam Centre.

Untuk menginap di Travelodge Batam, Anda bisa melakukan booking secara online lewat Mister Aladin. Demikian pula dengan tiket pesawatnya. Ada dua cara sederhana untuk booking tiket pesawat dan penginapan lewat Mister Aladin, yaitu melalui aplikasi mobile Mister Aladin yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play untuk para pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iOS, dan juga melalui website Mister Aladin di www.misteraladin.com. Selamat berlibur!

´╗┐Memesan Kamar Hotel Secara Online


Jika anda berencana meninggal sejenak rutinitas dan juga mulai refreshing dengan berwisata. Tentunya ada beberapa hal yang perlu anda siapkan. Dari mulai packing kebutuhan, menentukan lokasi wisata, lalu transportasi dan pastinya penginapan ataupun hotel yang tidak kalah pentingnya. Saat ini memesan kamar hotel secara online semakin menjadi pilihan travelers, dikarenakan selalu memberikan kemudahan, kenyamanan dan juga praktis. Namun sebelum melakukan proses booking hotel secara online, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar tidak menimbulkan masalah. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu.

Yang pertama adalah baca baik baik aturan pemesanan

Point yang sangat penting, cek betul apakah dara kartu kredit yang anda berikan hanya untuk konfirmasi pemesanan, atau uang Anda yang langsung dipotong. Ada beberapa situs yang menggunakan data kartu kredit untuk konfirmasi pemesanan, Traveler membayar uang langsung kepada pihak hotel ketika sampai di tempat. Jangan lupa juga untuk membaca aturan dari pihak hotel terutama urusan cancel atau pembatalan. Apakah uang anda dipotong. Begitu juga aturan menginap, jangan sampai hotel anda tidak menerima anak-anak padahal anda berlibur dengan keluarga, 

Cari situs booking hotel terpercaya

Saat ini ada banyak sekali situs hotel yang beredar di internet, Tapi carilah situs yang terpercaya agar anda terhindar dari resiko penipuan online atau scamming, beberapa travel agent dan situ belanja ternama yang sudah bekerjasama dan juga berjejaring hotel besar untuk kemudahan dan potongan harga untuk hotel, salah satunya adalah Misteraladin.com.

Baca juga review dan testimony 

Upayakan membaca testimony, jangan tergiur dengan foto hotel yang dipasang di situs booking online. Karena banyak juga yang kecewa karena aslinya tidak sebagus dan seindah yang diiklankan. Nah dari situlah anda diharuskan untuk membaca testimony orang orang yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. jangan hanya membaca komentar positif anda juga harus membaca komentar negative dari mereka yang sudah menginap, sebagai penyeimbang. Setelah anda menimbang dan merasa cukup barulah anda membooking tiket hotel.

Cari Harga pembanding 

Dari banyaknya toko online dan travel agent. Anda bisa mencari pembanding untuk hotel yang sama. Seperti membandingkan di toko online lain dan juga travel agent. Pilihan promo promo nya juga bisa anda bandingkan. Kan enak jika mendapat tiket murah namun fasilitas hotel yang baik. 

Membawa kartu kredit

Beberapa situs baik travel agent ataupun toko online, melakukan pesanan yang diharuskan memakai kartu kredit. Mka benda yang satu ini memang tidak bisa lepas, untuk bisa check in di kamar hotel. Pihak hotel biasanya membutuhkannya untuk konfirmasi data. Ataupun bisa membawa fotokopi untuk ditujukan kepada pihak hotel untuk mengkonfirmasi pemilik asli kartu kredit. Hal itu bisa saja dilakukan. 

Tetap update kondisi 

Terakhir, Setelah mendapatkan hotel yang sudah anda booking, ada beberapa hal juga yang perlu diperhatikan. Anda perlu rajin melakukan update kondisi baik dengan situs booking atau dengan hotel terkait, ini dilakukan untuk mencegah hal-hal seperti pembatalan kamar secara sepihak. Kesalahan data pemesanan, dan lain-lain, Jangan sampai kita merasa pemesanan kita baik-baik saja, dan baru menyadari ada masalah pada saat sudah ada di lokasi. 

Nah beberapa tips diatas, dikhususkan untuk anda yang ingin memiliki kualitas liburan yang berkualitas dan juga kenyamanan, selain destinasi wisata pada saat anda liburan. Selamat Berlibur!