Harga Tiket Pesawat ke Batam Terbaik Dari Mister Aladin


Liburan ke Batam bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin liburan ke lokasi wisata yang eksotis. Daerah yang satu ini memang menawarkan banyak hal yang tidak akan ditemukan dengan mudah di tempat lain. Setelah mendapatkan promo tiket pesawat murah ke Batam, pertanyaan berikutnya adalah ke mana Anda harus berkunjung. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa obyek wisata populer di Batam yang mungkin bisa dijadikan sebagai masukan bagi Anda yang berencana berlibur ke daerah ini.

Karena merupakan daerah kepulauan, maka tidak heran jika banyak atraksi wisata di Batam merupakan pantai atau pulau. Salah satunya adalah pulau tropis yang eksotis yakni Pulau Ranoh. Salah satu destinasi wisata di Batam yang wajib dikunjungi ini menawarkan nuansa tropis yang istimewa dan layak menjadi alasan utama untuk menikmati suasana di pulau yang lengkap dengan pasir pantai yang bersih, air laut yang jernih dan terumbu karang dengan aneka bentuk yang unik. Tak ketinggalan pula bermacam jenis ikan hias yang berwarna-warni dan seolah mempercantik penampilan pantai di Pulau Ranoh.

Selain Pantai Ranoh, Pantai Tanjung Pinggir juga menjadi destinasi wisata di Batam yang cukup populer dan layak untuk dikunjungi. Selain menawarkan pantai yang indah, bersih dan berpasir putih, Anda juga bisa mengintip kemegahan negara Singapura dari kejauhan. Ya, seperti diketahui, Batam memang berlokasi dekat dengan Negeri Singa. Pantai Tanjung Pinggir memiliki air yang jernih dan ombak yang tenang sehingga aman bagi anak kecil sekalipun untuk bermain di dalamnya. Banyak juga spot berfoto dengan nuansa alami di pantai ini yang tentunya bisa Anda manfaatkan menambah koleksi foto Instagram.

Bila berlibur ke Batam, Anda bisa memanfaatkan penginapan yang satu ini: Travelodge Batam. Berlokasi di Jl. Duyung Sei Jodoh Batam, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau dan terletak terletak di pusat komersial Batam, Travelodge Batam menawarkan banyak fasilitas mulai dari kolam renang dalam ruangan lengkap dengan pemanas, restoran serta kamar-kamar yang elegan. Anda dapat menikmati layanan parkir valet gratis, akses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan serta layanan antar-jemput satu kali gratis ke Nagoya Shopping Mall. Semua kamar di Travelodge Batam memiliki AC, area tempat duduk, TV kabel layar datar dan brankas pribadi. Fasilitas lain yang disediakan penginapan ini antara lain minibar dan ketel listrik. Kamar mandi di dalam kamar menawarkan bath tub atau shower, pengering rambut dan peralatan mandi gratis. Semenara itu, Anda bisa menikmati hidangan Asia dan Barat dengan gaya prasmanan di restoran serta berbagai minuman dan makanan ringan di Jazz Bar dan Mexican Fun Pub. Hidangan sepanjang hari juga dapat dipesan melalui layanan kamar. Travelodge Batam juga memiliki lokasi yang strategis, berjarak 2,6 km dari Nagoya Hill Shopping Mall dan 6,6 km dari Terminal Feri Batam Centre.

Untuk menginap di Travelodge Batam, Anda bisa melakukan booking secara online lewat Mister Aladin. Demikian pula dengan tiket pesawatnya. Ada dua cara sederhana untuk booking tiket pesawat dan penginapan lewat Mister Aladin, yaitu melalui aplikasi mobile Mister Aladin yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play untuk para pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iOS, dan juga melalui website Mister Aladin di www.misteraladin.com. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *