Tips Dan Berbagi Pengalaman Liburan Ke Jepang


Untuk mengisi liburan yang panjang, pastinya perlu perencanaan yang matang agar liburan bisa berjalan dengan lancar. Apalagi bila tujuan wisata kita memiliki iklim dan suhu yang berbeda dengan suhu yang kita tinggali saat ini. Perencanaan seperti waktu liburan, tujuan wisata, akomodasi, pemesanan tiket pesawat merupakan beberapa hal yang penting dan perlu disiapkan sebelum kita memutuskan untuk melakukan liburan. Beberapa tips dibawah ini yang diambil berdasarkan pengalam mungkin bisa membantu anda dalam melaksanakan liburan ke Jepang. 

Mempersiapkan dokumen yang diperlukan

Mengunjungi negara lain memang terpatok dengan adanya birokrasi, dan tidak semudah kita berlibur di negara sendiri. untuk liburan ke luar negeri kita harus melengkapi beberapa dokumen yang lengkap. 

Yang paling penting adalah Visa sebagai rekomendasi ijin untuk masuk ke Jepang. Anda bisa mengurus senri atau travel agent. Selain itu wisatawan harus mencukupi kelengkapan visa kunjungan sementara dengan menyertakan passport, formulir pemohonan visa yang dilengkapi dnegan foto, foto kopi KTP atau Foto kopi kartu mahasiswa juga surat keterangan belajar jika anda merupakan seorang pelajar. Selain itu mentyertakan bukti pemesanan tiket dan jadwal perjalanan juga menjadi hal penting yang perlu disiapkan sebelum pengajuan visa liburan untuk ke Jepang. 

Waktu pelaksanaan liburan

Jepang mempunyai iklim sub tropis, sehingga negara ini memiliki ciri dengan adanya empat musim. Musim sangat menentukan atmosfer kerika pengunjung berada di sana. Oleh karena apabila pengnjung ingin berjalan jalan ke Jepang, jangan lupa untuk mempertimbangkan musim yang sedang terjadi. Karena pertimbangan musim ini sangat menentukan atmosfer yang bisa dirasakan oleh pengunjung. Apakah anda ining menikmati suasana pada saat musim semi, musim panas ataupun musim salju. Dan apabila anda ingin menikmati musim salju di Jepang maka andab isa dayang pada bulan maret sampai mei sebagai bagian dari musim semi. Untuk menikmati salju di Jepang anda bisa datang pada bulan Oktober sampai Februari dan mendatangi daerah utara Jepang

Memilih destinasi yang akan dikunjungi 

Pastinya anda akan mempertimbangkan ingin menikmati liburan seperti apa di Jepang. Apabila anda ingin menikmati liburan yang bertujuan untuk menikmati budaya, anda bisa mengunjungi berbagai macam destinasu yang masih lekat dnegan budaya Jepang seperti kuil akatsuka, Kyota Imperial Palace dan berbagai kuil kuil yang masih sangat terjaga kualitas budayanya. Jika anda ingin berlibur menikmati suasana dengan keramian kitanya anda bisa mengunjungi Tokyo, untuk wisata alam anda bisa mencari destinasi pegunungna taupun pantai. 

Budget yang harus dipersiapkan 

Walau jepang terkenal dnegan biaya hidup dan liburan nya menguras kantong, semuanya akan bisa berubah dnegan menyesuaikan gaya hidup anda, Tipe gaya hidup yang berbeda akan menentukan biaya anda liburan di Jepang. Dimulai dari tipe maskapai penerbangan yang digunakan, kemudoan akomodasi dimana anda akan menikmatil liburan seperti tempat penginapan ataupun hotel, dan yang terakhir adalah makanan. jenis makanan yang anda nikmari juga sangat berpengaruh terhadap pengeliaran anda. Selain itu ada faktor yang memnentukan besarnya budher yang anda keluarkan yaitu Transportasi karena sebagian dari mobilitas sangat memntukan budget. Dan terakhir adalag tiket masuk objek wisata uang berbayar yang perlu dipertimbangkan.

Hal lain yang pada saat mengunhkung jepang adalah mengetahui colokan listrik dan membabawa universal travel adaptor,selain itu mematuhi setiap peraturan dan menghormati budaya negara lain.

Brand terbaik dari Indonesia yang telah mendunia

Bagi beberapa orang mungkin sudah mengetahui brand yang bernama internasional dan dipasarkan sudah hampir ke seluruh dunia. Tetapi pemberian nama secara internasional bukan berarti barang tersebut bukan berasal dari Indonesia. Beberapa barang yang bernama internasional ternyata beberapa berasal dari Indonesia loh dan bahkan kita tidak mengetahuinya karena kita sering menemui beberapa tokonya ketika kita berjalan jalan diluar negeri.

Lalu apa saja sih brand asal Indonesia yang sudah mendunia ini. pertama ada brand pakaian bernama Lea. Pasti beberapa orang sudah mengetahuinya bahwa merek Lea ini merupakan salah satu pemproduksi celana jeans terkenal dengan kualitas terbaik. Bahkan reputasinya dikalangan masyarakat sudah tidak bisa ditandingi lagi, ternyata tanpa kita ketahui celana jeans Lea ini sudah menjadi brand Indonesia yang berdiri semenjak ttahun 1978 dan 1979 hingga saat ini pun terus melebarkan sayapnya dibeberapa pusat perbelanjaan yang ada di dunia. Lea sendiri merupakan salah satu produk keluaran dari PT. Lea Sanent yang pabriknya beroperasi di Tanggerang, Banten dan memiliki segmentasi target pasar mulai dari usia 25 tahun hingga 35 tahun. Setiap tahunnya lea bisa mengumpulkan lebih dari 12 juta pieces untuk sebuah celana jeans. Luar biasa bukan?.

Lanjut produk selanjutnya adalah Colorbox. Jika anda senang pada pakaian fashion yang bertema summer atau autumn, maka pilihan brand colorbox bisa menjadi salah satu alternative anda. Brand ini merupakan salah satu merek yang diproduksi oleh PT. Delami Garment Industries yang dimana didalamnya juga terdapat beberapa merek yang dinaungi oleh perusahaan PT. Delami Garment Industries diantaranya adalah the executive seperti Wood, Jockey, et cetera, Wragles hingga ke Adidas.

Colorbox menjadi salah satu brand yang terkenal dengan pakaian summer dengan target perempuan remaja yang berusia mulai dari 18 tahun hingga 22 tahun. ColorBox sendiri sudah banyak menerima penghargaan bersama dengan The Executive pada tahun 22015 sebagai Indonesian Customer Satisfaction Award atau ICSA. Model pakaian colorbox dan berbagai aksesorisnya sudah dikenal ke luar negeri dan sering kali dikenal sebagai brand dari luar negeri padahal kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga karena brand ini sudah asli dari barang local Indonesia. 

Colorbox yang mengeluarkan berbagai koleksi menarik

Brand asal Indonesia yang sudah mendunia ini memang setiap beberapa bulan sekali mengeluarkan koleksi terbarunya dan menyesuaikan dengan kondisi alam yang sedang berlangsung di Indonesia. Jika musim dingin tiba maka mereka akan membuat pakaian yang bertema summer hanya saja kainnya bisa di gunakan pada musim dingin.

Lalu jika musim panas tiba maka mereka akan membuat berbagai motif menyenangkan yang bisa digunakan ketika libur panjang berlangsung. Dengan berbagai motif yang menarik perhatian anak muda, penjualan dari colorbox sendiri dari tahun ketahun terus meningkat karena semakin banyaknya minat beli dari anak muda yang mencintai colorbox.

Sebagai seseorang yang fashionable maka, blibli pun bekerja sama dengan colorbox untuk menjual berbagai produk terbaik yang dimilikinya. Dipastikan produk yang dijualkan akan membuat anda memiliki penampilan yang lebih baik untuk setiap perjalanan. Kami pun akan bersedia melayani anda selama 24 jam full setiap harinya hanya untuk membahagiakan anda. So tunggu apalagi beli sekarang diblibli.com big choose big deals.