Bersama Popmama.com, Mama Millenial Bisa Menjadi Cerdas

5 Hal Ini Paling Sering Dicari Mama Muda di Internet, Apa Saja Ya?

Orang bijak mengatakan jika seorang perempuan itu harus berpendidikan tinggi, pasalnya mama yang cerdas nantinya akan melahirkan anak yang cerdas juga. Hal tersebut memang ada benarnya juga pasalnya jika seorang mama memiliki pendidikan yang cukup maka pastinya cara mendidik anaknya itu akan lebih terkonsep dengan baik dibandingkan dengan mama mama yang kurang pendidikannya. Hingga akhirnya dimasa depan nanti akan dilahirkannya generasi yang lebih berprestasi. Tetapi yang perlu diketahui oleh para mama jika sebenarnya bukan tentang seberapa tinggi pendidikan yang ditempuh tetapi seberapa banyak ilmu yang pernah didapatkan. 

Karena untuk mendapatkan ilmu itu tidak hanya bisa didapatkan dari bangku kuliah saja tetapi juga para mama tersebut bisa mendapatkannya secara otodidak, misalnya saja dengan membaca buku ataupun artikel tentang ilmu pengetahuan ataupun membaca artikel yang dapat menambah wawasan baru. Tetapi untuk para mama millenial yang hidup di zaman modern seperti sekarang ini, ketika ingin mendapatkan informasi tentang tumbuh kembang anak dan tips seputar keluarga maka bisa mencarinya melalui artikel artikel yang ada di internet seperti salah satunya adalah Popmama

Lalu yang dikatakan mama millenial itu yang seperti apa? Berikut beberapa fakta menarik tentang mama millenial diantaranya yaitu :

  • Mama Millenial merupakan mama yang kekiniaan, dimana dirinya itu selalu update tentang informasi informasi terbaru termasuk tentang tumbuh kembang anak dan juga gaya hidup mama seperti di zaman teknologi canggih seperti sekarang ini. Jadi bisa dibilang jika mama millenial itu tidak pernah bisa terlepas dari gadgetnya. Di pagi hari ketika baru bangun tidur, biasanya para mama Millenial itu akan langsung memegang HP nya untuk mengecek notifikasi ataupun email. 
  • Mama Millenial termasuk kedalam generasi Millenial, dimana generasi tersebut selalu ingin tahu dan penasaran tentang segala hal. Ketika mereka ingin tahu sedikit saja tentang sebuah hal maka akan langsung browsing. Mereka selalu penasaran dan selalu bertanya tentang segala hal yang ingin diketahuinya. 

Berikut beberapa cara pandang para mama millenial didalam menjalani aktivitas sehari harinya diantaranya yaitu : 

  1. Seringkali mencari referensi tentang parenting melalui internet.
  2. Sering juga mencari informasi tentang hubungan suami istri dan tips keluarga harmonis melalui internet.
  3. Melalu internet juga para mama millenial tersebut akan mencari informasi tentang kesehatan keluarga.
  4. Untuk mendapatkan informasi tentang tips merawat rumah, desain rumah, dan hobi keluarga mereka juga akan mencarinya melalui internet. 
  5. Di internet juga mereka akan mencari informasi tentang busana dan kecantikan. 

Kira kira para mama millenial itu memiliki perilaku yang seperti itu, dimana mereka itu telah mengetahui dan mengerti teknologi dan selalu update. Ketika ada sebuah hal yang ingin mereka ketahui maka akan mencari informasinya itu melalui internet. Pada intinya mereka itu ingin selalu tahu, lalu mencari informasinya di internet. 

Tetapi pastikan para mama millenial tersebut mencari informasinya di website khusus parenting seperti Popmama.com yang memang konten konten didalamnya itu khusus membahas parenting. Selain itu juga karena Popmama.com ini memiliki tampilan yang adem sehingga dapat membuat para pembacanya merasa betah untuk menikmati setiap kata yang telah tertulis disana. Selain itu juga pemilihan template di Popmama.com sederhana tetapi tetap elegan. Mereka menempatkan menu menu utama atau yang lebih dikenal dengan kanal secara apik dibagian sebelah atas setelah judul website.

P3SRI dan REI Gugat PErmen PURP Tentang Apartemen/Rusun

Hasil gambar untuk apartemen

Setelah kekisruan 2011 tentang Undang-undang Rumah Susun sedikit mereda. Baru-baru ini muncul sebuah Peratruran Menteri (Permen) yang menurut Real Estae Indonesia atau REI dan Persatuan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun Indonesia (P3RSI) sedikit terusik. Pasalnya dalam Permen tersebut terdapat kejanggalan yang dirasakan akan menguntungkan satu pihak demi merauk keuntungan financial.

Yusril Ihza seorang Pakar Hukum Tata Negara yang ditunjuk REI bersama dengan perwakilan P3RSI merasa keberatan dengan Permen yang diterbitkan pada bulan Oktober tahun lalu tersebut. Yusril menilai jika Permen yang dterbitkan oleh Menteri PURP tersebut menimbulkan ketidakpastian hukum, terutama bagi pada pemilik unit satuan rumah susun.

Dengan adanya Permen baru tersebut, keresahan dan gangguan kerja pada pengembang apartemen pun semakin besar, begitu juga dengan hak dan kewajiban tiap pemilik rumah susun yang tidak jelas.

“Ada enam kejanggalan dalam Permen PUPR itu, misalnya pada Pasal 19 ayat 3 terkait Pemilihan Pengurus PPPSRS bertentangan dengan UU karena UU Nomor 20 Tahun 2011 tentang Rumah Susun (Rusun) pasal 75 tidak mengatur hak suara dalam pembentukan PPPSRS. Demikian juga keputusan MK No.35/PUU-XIII/2015 tentang pemilihan pengurus PPPSRS,” ucap Yusril pada Kamis, 17/1/19 lalu di kantornya, Ihza & Ihza Law Firm yang berlokasi di Jakarta.

Selain itu Yusril juga menilai jika ada kejanggalan terkait dana yaitu pada Permen Nomer 23 Tahun 2018 yang dirasa menyalahi UU sebab bisa memberi penambahan hak yang tak sesuai. Pembatasan kuasa pada pasal 5 ayat 3 untuk membatasi sesoerang dan badan hukum dalam mengambil suara juga jelas bertentangan dengan KUH Perdata ataupun Undang-undang Perseroan terbatas.