Berikut Ini Cara Mengecek Tagihan Indihome dan Speedy Melalui Aplikasi Bebasbayar

Sekarang ini internet memang menjadi kebutuhan primer dari kebanyakan orang. Tidak hanya mengharapkan koneksi yang terbaik, namun wifi juga bisa menghemat kuota reguler anda. Oleh karena itu, pemasangan wifi di rumah saat ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat, terutama masyarakat di perkotaan. Banyak alasan yang membuat mereka memasang wifi di rumahnya, diantaranya adalah supaya bisa produktif di rumah, lebih hemat, atau hanya untuk sebagai sekedar hiburan saja. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet di rumah, sehingga tidak aneh kalau saat ini sudah banyak provider yang menyediakan layanan pemasangan wifi di rumah.  Bukan hanya menyediakan pemasangan wifi di rumah, anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti pemasangan TV kabel. Dari sekian banyak provider yang ada, salah satunya adalah Telkomsel dengan layanan Indihomenya. Indihome ini merupakan salah satu penyedia jasa internet rumahan yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Mungkin sebelumnya orang mengenalnya dengan nama Speedy.

Perlu anda ketahui bahwa Telkom merupakan satu layanan yang cukup besar serta memiliki banyak pelanggan di Indonesia. Karena memang jangkauan pada Indihome ini sangat luas sehingga membuat Indihome ini lebih unggul dibandingkan kompetitornya.Pada saat tanggal tagihan telah tiba, maka melakukan antrean yang cukup panjang sudah menjadi hal yang biasa. Baik itu mau melakukan pembayaran atau sekedar melakukan cek tagihan Indihome dan Speedy Telkom mereka. Karena memang layanan internet speedy dan indihome saat ini dari hari ke hari pelanggannya semakin besar dan setiap bulan mereka melakukan antrian saat bayar tagihan.

Namun sekarang di jaman digital ini sudah banyak aplikasi online yang bisa digunakan untuk cek ragihan indihome dan speedy telkom bulanan lewat internet. Dan salah satu aplikasi tersebut adalah bebasbayar. Dimana, bebasbayar hadir dengan banyak pilihan cara yang sangat mudah untuk anda gunakan. Aplikasi cek tagihan indihome dan speedy telkom ini bisa anda akses menggunakan website, aplikasi Anroid atau iOS. Bahkan anda juga bisa menggunakan SMS. Lalu apa saja keuntungan bayar indihome di bebasbayar ini?

Selain kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh Bebasbayar, anda juga akan mendapatkan Cashback dari setiap transaksi yang anda lakukan. Baik itu melalui aplikasi maupun website Bebasbayar.

* Untuk mulai melakukan pengecekan, download terlebih dahulu aplikasi bebasbayar di Google atu iOS, Untuk para pengguna Android anda bisa mendownload aplikasi bebasbayar mobile di Google Play, KLIK Disini untuk download. Sedangkan bagi anda para pengguna iPhone bisa download di App Store atau bisa juga melalui halaman member bebasbayar. Lalu setelah itu lakukan pendaftaran aktivasi akun anda.

* Untuk Pengecekan, Klik Menu Telkom Atau Speedy

* Setelah melakukan aktivasi akun anda, langkah berikutnya adalah mengecek tagihan indihome. Bagi para pengguna Telkom, silahkan pilih menu Telkom, sedangkan untuk pengguna Speedy serta Indihome pilih menu Indihome.

* Masukkan nomor telepon untuk telkom atau nomor pelanggan untuk tagihan speedy dan indihome.Setelah memasukkan nomor pelanggan, maka akan muncul berapa jumlah tagihan yang harus anda bayar. Untuk para pengguna Speedy dan Indihome, masukkan nomor pelanggan, bukan nomor telepon. Karena jika anda memasukkan nomor telepon, maka tagihan yang muncul hanya untuk tagihan telepon.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara mengecek tagihan Indihome dan Speedy Telkom yang bisa anda lakukan lewat smartphone. Semoga ada guna dan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *