Cara Memiliki Bayi Laki-Laki

15 Nama Anak Laki-laki Islami yang Bermakna Indah

Bagi seorang orang tua jenis kelamin anak sebenarnya bukan perkara serius bagi pasangan orangtua ketika mereka ingin memiliki anak, yang terpenting bagi mereka adalah kesehatan anak tersebut. Jika nantinta yang lahir adalah anak laki-laki maupun anak perempuan pasti akan disambut dengan kegembiraan. Tapi memenang untuk beberapa pasangan ada yang memikirkan jenis kelamin tertentu misalnya mereka menginginkan anak laki-laki karena mereka sudah memiliki anak perempuan atau mereka juga sudah menyiaokan nama bayi laki-laki, hal ini merupakan hal yang wajar ko jadi kamuu tidak perlu khawatir. Jika kebetulan kamu dan pasangan sudah memiliki anak perempuan dan ingin memiliki anak laki-laki kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut terjadi diantaranya:

  • Gunanakan posisi berhubungan seksual dengan penetrasi dalam

Seperti yang di katakana oleh Dr. Landrum Shettles, MD dalam bukunya yang berjudul How to Choose the Sex of Your Baby, penetrasi yang lebih dalam selama hubungan seksual merupakan faktor yang sangat penting bagi pasangan untuk bisa memiliki anak laki-laki. Hal tersebut karena sperma laki-laki memiliki kecepatan renang yang lebih cepat daripada sperma perempuan tapi memiliki nyawa yang lebih rentan dan singkat. Jika penetrasi tidak dalam juga bisa mengurangi masa hidup sperma laki-laki karena lingkungan vagina terluar dekat pintu masuk memiliki tingkat keasaman yang tinggi, dan sudah ada beberapa bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa sperma kromosom Y yang merupakan sperma anak laki-laki tidak bisa bertahan hidup di lingkungan asam.

  • Wanita harus mencapai orgasme

Penting bagi pihak wanita untuk mencapi orgasme ketika melakuka hubungan seksual untuk hamil dan berhasil mengandung anak laki-laki. Hal tersebut di sebabkan orgasme yang dialami oleh pihak wanita bisa memicu produksi cairan vagina yang bersifat basa yang bisa membantu sperma kromosom Y untuk bertahan hidup lebih lama dengan membuat lingkungan yang kurang baik bagi sperma anak perempuan.

  • Melakukan hubungan seksual tepat di hari ovulasi

Seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan renang sperma laki-laki lebih cepat jika di bandingkan dengan sperma perempuan ,tapi sperma laki-laki lebih cepat mati dalam lingkungan vagina. Oleh karena itu Dr. Landrum Shettles menyarankan sebaiknaya kamu dan pasangan melakukan hubungan seksual  sedekat mungkin dengan waktu ovulasi, karena hal tersebut bisa meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki.

  • Ubah pola makan 

Sebelum masa pembuahan sebaiknya perempuan di anjurkan untuk makan makanan yang bersifat basa selama 3 bulan untuk mendukung suasana rahim yang bersifat basa. Sebuah penelitian yang berasal dari Proceedings of the Royal Society B tahun 2008 menyebutkan jika wanita yang mengonsumsi lebih bayak kalori sebelum masa pembuahan bisa memiliki peluang yang lebih tinggi untuk hamil seorang anak laki-laki. Cara yang bisa kamu lakukan untuk untuk menjaga suasana tubuh tetap basa kamu bisa mengonsumsi beberapa makanan seperti Jeruk, tomat, vitamin C, Jamur, Pisang, seafood, ikan asin, daging, kerupuk, jagung manis, roti, brokoli, paprika, alpukat, almond, kelapa muda, tahu, kacang hijau, kacang panjang, bayam, ikan dan masih banyak lagi makan yang lainnya. 

  • Hindari produk susu 

Jika kamu ingin memiliki anak laki-lakii sebainya kamu coba untuk hindari konsumsi makanan atau minuman yang mengandung susu seperti yoghurt, keju, cokelat dan makanan lainnya.

Nah itu dia lima cara yang bisa kamu lakuka untuk bisa memiliki anak lagi, selamat mencoba ya semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *