Film Romance Terbikin Baper Untuk Kamu

5 Tips Menulis Naskah Film dari Christopher Mack, Sutradara Netflix

Salah satu dari kegiatan yang benar-benar menyenangkan dan dapat dilakukan dalam menghabiskan banyak waktu luang dalam rumah ialah menonton film. Kalau kamu menyukai banyak film yang bergenre deperti cinta-cinta-an, kamu bisa simak rekomendasi dari film romantis yang terbaik dan ada pada satu ini!

Film-film mengenai cerita tentunya ringan ini benar-benar  cocok kamu tonton ketika sedang bersantai dalam rumah.

Dengan berbagai cerita yang bisa membuat kamu menangis sampai terharu, rekomendasi dari film romantis yang ada dibawah ini tentunya bisa membuat akhir pekan kamu lebih bermakna lagi.

Yuk, langsung kamu simak saja beberapa rekomendasinya berikut ini.

  • The Perks of Being a Wallflower

Film yang berhasil diperankan oleh Ezra Miller juga Emma Watson ini tentunya  menceritakan mengenai kehidupan di sekolah pada seorang remaja yang introver.

Di film ini, kamu nantnya diajak dalam mengamati  kompleksnya sebuah hubungan antara senior juga juniornya.

  • The One I Love

Salah satu film dewasa Netflix yang diperankan Elisabeth Moss dan Mark Duplass ini bercerita tentang pasangan yang ingin mengembalikan hubungan mereka menjadi baik. Mereka menghabiskan waktu di akhir perkan dalam sebuah rumah, yang tentu akan banyak adegan.

  • The Before Trilogy

Trilogi ini berisikan  Before Sunrise pada tahun 1995 dan Before Sunset pada tahun 2004, juga Before Midnight pada tahun 2013.

Pada awalnya, kamu ini akan disuguhkan dari cerita tentang cinta dari 2 orang asing dan bertemu  dalam kereta juga kemudian memutari  Vienna selama semalam.

Setelah malam yang indah itu berakhir, mereka berjanji akan bertemu pada 9 tahun sekali juga cerita film ini juga berkembang dengan semakin rumit.

  • The Vow

Kecelakaan yang sudah dilalui sepasang dari suami istri ini berakhir dengan cerita hilangnya memori dari kisah cinta sebab sang istri ini mengalami trauma pada otak.

tetapi, sang suami ini tidak pernah yang namanya kehilangan sebuah harapan jugaterus menemani  istrinya walaupun dianggap aneh.

  • S I Love You

Film pada satu ini nantinya membuat kamu tersenyum juga menangis dengan bergantian.

Kamu nantinya melihat betapa gila dan besarnya cinta dari suami pada istrinya walaupun ia meninggal  terlebih dahulu.

Walaupun begitu, ternyata sang suami sudah menyiapkan macam surat-surat kepada istrinya yang tentunya dikirimkan dengan misterius.

 

  • A Walk to Remember

Diangkat dari cerita novel, film yang diperankan oleh seorang Mandy Moore juga Shane West ini memang terkesan cukup klise.

Karena, film ini memakai formula dari bad boy yang ternyata jatuh cinta dengan kutu buku.

Tetapi, penayangannya sangat menarik dan membuat dari film benar-benar jauh dengan kesan yang membosankan juga wajib kamu tonton.

  • The Notebook

Dipernakan dengan artis-artis yang sangat ternama, film ini benar-benar membuat para penonton terbawa oleh emosi karena akting semua pemerannya dan sangat meyakinkan.

Film romantis ini benar-benar membawa kamu untuk menonton perjodohan yang tidak diinginkan dengan sebuah latar belakang dari Perang Dunia II.

  • Paper Town

Rekomendasi dari film romantis ini selanjutnya ialah Paper Town karena menceritakan sebuah persahabatan dari 2 orang yang merupakan remaja.

Petualangan yang sedang di lakukan ini membuat mereka  benar benar tersadar dari hubungan persahabatan dan mereka mulai  untuk berubah kepada sebuah percintaan.

Itu dia beberapa rekomendasi film romance yang dijamin bikin kamu baper ketika kamu menonton filmnya, tentunya film tersebut sangat cocok untuk kamu tonton bersama dengan kekasih, sahabat juga dengan orang orang terdekar dan spesial kamu.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih film bagi kamu yang suka dengan genre film romance, terimakasih sudah menyimak ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *