7 Model Wandakiah Kids yang Imut dan Fashionable

main image

Wandakiah tidak hanya menyediakan kerudung untuk para hijabers dewasa. Wandakiah pun menyediakan berbagai busana muslimah untuk anak-anak. Modelnya sangat beraneka ragam dan menarik. Bahkan dengan memakai kerudung Wandakiah, anak-anak akan semakin tampak imut dan menggemaskan. Dan berikut ini adalah beberapa pilihan model kerudung Wandakiah Kids untuk anda.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.38

Kerudung Bergo Kids dari Wandakiah ini mengusung model kerudung khimar instan. Jenis kain yang digunakan adalah Superfine Voal. Dengan bahan ini, pastinya anak-anak akan merasa nyaman karena kerudung begitu lembut dan adem. Jika anak-anak biasanya merasa kepanasan saat memakai kerudung, maka mereka tidak akan merasakan kepanasan lagi ketika memakai Wandakiah Bergo Kids.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.25

Wandakiah Bergo Kids 18.25 memiliki warna motif yang cerah dan ceria. Sama halnya dengan model sebelumnya, Wandakiah Bergo Kids 18.25 terbuat dari bahan Superfine Voal. Sehingga anak-anak akan merasa nyaman ketika mengenakannya. Karena ini adalah kerudung model khimar instan, maka pemakaiannya pun tidak ribet. Desainnya mudah menyesuaikan dengan bentuk kepala dan wajah anak.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.11

Model Wandakiah Bergo Kids 18.11 memiliki motif cerah dan natural yang dominan dengan warna putih gradasi merah muda. Ukuran yang tersedia adalah ukuran All Size. Sehingga ukuran ini sudah mencakup untuk semua model. Panjang belakang kerudung dari kepala adalah 60 cm dan panjang dari dagu ke bawah adalah 30 cm, serta lingkar wajah adalah 42 cm.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.04

Model Wandakiah Bergo Kids satu ini memiliki motif yang childish. Motifnya merepresentasikan sifat dan tingkah anak-anak yang playful. Model satu ini akan sangat cocok buat anak anda pakai di kegiatan sekolah, mengaji maupun aktivitas outdoor dan indoor. Dengan desain digital print yang menarik, tentunya akan membuat buah hati anda terlihat cantik dan fashionable.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.03

Mau motif lain tetapi tetap childish? Maka cobalah untuk memilih Wandakiah Bergo Kids 18.03. Desain digital printing-nya tidak jauh berbeda tetapi warna motif tidak sama. Kerudung anak-anak ini juga terbuat dari bahan berkualitas Superfine Voal. Cara perawatan kerudung ini juga tidak ribet. Hal yang perlu anda perhatikan adalah tidak mencucinya dengan pemutih. Usahan untuk menggunakan deterjen yang lembut. Selain itu, hindari menyetrikanya pada suhu tinggi karena akan merusak tekstur kain.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.20

Putri anda akan semakin tampak menggemaskan ketika memakai Bergo Kids 18.20 dari Wandakiah.  Kerudung ini sangat cocok untuk dijadikan atasan saat anak-anak memakai mukena. Dengan pemakaianya yang tidak ribet dan bahannya yang adem, hal ini akan membuat anak nyaman dan betah memakai kerudung.

  1. Wandakiah Bergo Kids 18.21

Tampil kasual tidak hanya bisa ditampilkan oleh orang dewasa. Anak-anak pun bisa memberikan kesan kasual ketika berbusana. Hal ini tidak terkecuali ketika anak-anak memakai hijab. Dan Wandikiah Bergo Kids 18.21 mampu memberikan kesan kasual  tersebut. Warna yang natural putih dan motif bunga-bunga membuat anak tampil menarik.

Nah, itulah beberapa model kerudung anak-anak yang menarik dari Wandakiah. Anak anda akan terllihat menggemaskan, cantik dan sekaigus fashinable lho. Sebagai pengingat, warna kerudung akan mengalami perbedaan dengan gambar produk. Hal ini terjadi karena adanya perbedaan pencahayaan dan pengaturan layar monitor screen. Jadi, ketika hendak memilih kerudung secara online, pastikan pengaturan pencahayaan layar monitor anda pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *