Rhythm Dial Black Leather Jam Tangan Sport Eksklusif Yang Ramah Di Kantong 

main image

Kita saat ini dihadapkan dengan banyaknya pilihan. Bisa dibilang sekarang zamannya dimana jumlah penjual lebih banyak dari pembeli. Begitu juga dengan brand – brand jam tangan marak bermunculan di pasaran. Selain nama – nama besar di dunia jam tangan, muncul juga sejumlah pemain baru yang tidak kalah menarik. 

Berbagai brand jam tangan yang semakin marak bermunculan di pasaran membuat pilihan akan model jam tangan semakin banyak juga. Saking banyak pilihannya justru hal tersebut terkadang membuat kamu bingung dalam memilih jam tangan yang paling tepat dikenakan.

Model jam tangan yang paling diminati banyak pria saat ini adalah jam tangan sport. Salah satu jam tangan sport yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya adalah Rhythm Dial Black Leather. Kamu mungkin masih merasa asing dengan brand jam tangan Rhythm ini. Rhythm merupakan salah satu brand asal Jepang yang didirikan sejak 1946. Kamu tidak perlu pertanyakan lagi spesifikasi jam tangan yang satu ini. 

Rhythm Dial Black Leather ini terkesan begitu esklusif berkat perpaduan case stainless steel silver dengan dial berwarna hitam. Ditambah dengan chronograph yang semakin memperjelas status jam tangan ini sebagai jam tangan sport. Selain itu, adanya tambahan water resistant 10 ATM atau hingga 100 meter membuat jam tangan ini memang layak dipanggil sebagai jam tangan sport karena memiliki daya tahan yang baik. Harganya juga bersahabat sekitar Rp. 1.337.000 membuat jam tangan Rhythm ini susah untuk lepas dari incaran. 

Namun kamu harus hati-hati saat membelinya karena saat ini banyak beredar jam tangan Rhythm yang palsu. Tenang, kamu tidak perlu khawatir karena beberapa jam tangan Rhythm palsu memiliki perbedaan yang cukup terlihat jika kamu teliti dalam mengamatinya. Berikut 3 cara sederhana membedakan jam tangan Rhythm asli dan palsu :

  • Detikan Jarum Jam

Ini adalah ciri terbesar untuk bisa membedakan antara jam tangan yang asli dan palsu. Jam tangan asli yang di design oleh designer terkenal tentunya memiliki ratusan komponen kecil yang secara sempurna dibentuk menjadi bagian jam yang bisa bergerak dengan halus. Jam tangan Rhythm asli selalu memiliki bunyi detikan jarum yang sama sekali tidak terdengar. Coba bandingkan dengan detikan jarum jam tangan palsu secara seksama. 

  • Detail Kecil

Jam tangan asli dengan desain berkualitas tinggi tentunya memiliki standar kualitas yang sangat ketat. Maksudnya, kesalahan sekecil apapun yang terdapat pada jam tangan tersebut maka sudah bisa dipastikan jam tangan tersebut tidak akan lolos untuk dipasarkan. 

Dengan mengetahui hal tersebut, maka kamu bisa dengan mudahnya membandingkan jam tangan asli dan palsu. Kamu sudah bisa memastikan sebuah jam tangan itu asli atau palsu dengan hanya melihat sedikit kesalahan tulisan, sedikit goresan, maupun ketidakrataan dalam penempatan logo jam.  

  • Berat Jam Tangan

Seperti yang telah disinggung diatas, jam tangan asli selalu dirancang oleh designer berkualitas dengan memiliki ratusan komponen kecil yang dengan sempurna dibentuk menjadi sebuah karya yang sangat indah. 

Dengan mengetahui hal tersebut, maka kamu sudah bisa memastikan kalau jam tangan asli selalu memiliki berat yang cukup besar dibandingkan jam tangan palsu. 

Dengan mengetahui 3 cara sederhana diatas saja rasanya sudah cukup untuk kamu bisa membedakan mana jam tangan Rhythm yang asli dan palsu. Sedikit ketelitian memang dibutuhkan dalam melakukan cara diatas, namun dengan melakukan cara diatas, kamu sudah memiliki pengalaman yang baik dalam membedakan mana jam tangan Rhythm berkualitas original dengan jam tangan imitasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *