Tips Bermain Game Free Fire Agar Selalu Menang 

Ingin Booyah dengan Cepat? Ikuti Tips Bermain Free Fire Ini - INDOESPORTS

Free fire merupakan sebuah game yang sedang hangat diperbincangkan di masyarakat Indonesia maupun dunia. Hal ini dikarenakan kemudahan dalam bermain game ini yang bisa dimainkan di Android yang memiliki speak rendah sekalipun dengan RAM dibawah 1GB. 

Untuk meraih kemenangan di dalam permainan Free Fire tentunya anda membutuhkan strategi yang jitu. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan tips bermain game free fire sebagai berikut ini :

  • Hindari Mendarat Di Tempat Yang Berbahaya

Untuk mendarat yang aman tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu tempat-tempat mendarat yang berbahaya. Ada beberapa tempat mendarat berbahaya di free fire yang harus anda hindari, diantaranya :

  • Factory dan Pochinok

Tempat mendarat berbahaya yang pertama di free fire adalah Factory dan Pochinok. Dimana lokasi ini berada di bawah Peak dan di dekat kota tua. Selain itu, di tempat ini para pemain bisa dengan mudah untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan lainnya. Bukan hanya itu, di area ini juga tersedia banyak kendaraan yang membuat anda bisa dengan mudah berpindah tempat. Bahkan tempat Lootingnya juga memiliki peralatan tingkat tinggi.  

  • Mad Dog

Mad Dog ini merupakan salah satu lokasi yang baru dan paling mematikan di game free fire ini. Soalnya di lokasi ini memiliki tempat hoor dan didapati telah membunuh berbagai player yang berada di lokasi ini. Dimana lokasi horor ini memiliki sebuah bug atau glitch yang bisa membuat anda mati tanpa sebab. 

Mad Dog ini berada di dekat sungai yang berada diantara Campsite dan Lumbermill di Mad Dog free Fire.  Para pemain yang mendarat di lokasi ini akan mengalami kejadian yang mistis dan bikin anda kaget. Solanya setiap pemain yang mendatangi lokasi ini akan mati seketika tanpa sebab atau tanpa ada pertempuran apapun. 

  • Hangar

Tempat mendarat berbahaya lainnya di free fire adalah Hangar. Dimana lokasi ini merupakan tempat pesawat diparkirkan yang benar-benar berbahaya karena sangat dekat dengan khatulistiwa dan factory. Sehingga tidak aneh kalau lokasi ini menjadi salah satu tempat dimana banyak pemain mendarat.

  • Bergerak Diam-Diam : Bergerak Dengan Cara Merunduk

Ketika anda merasa ragu dengan lokasi sekitar, maka bergeraklah dengan cara merunduk. Karena hal ini bisa membuat anda bisa bergerak dengan diam-diam dan tidak mengungkapkan posisi anda ke musuh yang ada di sekitar lokasi. Selain itu, dengan merunduk juga anda bisa dapat kabur atau bergerak menuju musuh untuk menyerang mereka.

  • Ambil Tas

Anda harus mencari sebuah tas secepat mungkin. Karena dengan memiliki tas bisa membuat anda untuk mengambil banyak perlengkapan yang dibutuhkan pada saat terjadi pertempuran. Misalnya med kit, amunisi, dan attachment.

  • Buang Peralatan dan Perlengkapan Yang Tidak Dibutuhkan

Jika ransel milik anda penuh dengan peralatan serta perlengkapan yang tidak dipakai atau jarang digunakan maka sebaiknya buang saja, apalagi jika anda menemukan peralatan atau perlengkapan yang levelnya jauh lebih tinggi dibandingkan yang anda simpan di ransel.

  • Simpan Semua Amunisi

Masing-masing senjata menggunakan amunisi yang berbeda-beda, oleh karena itu jika anda menemukan amunisi untuk senjata yang tidak anda miliki, maka sebaiknya anda simpan saja karena suatu saat anda akan membutuhkannya ketika menemukan senjata yang sesuai dengan amunisi yang anda simpan. Memang semua ini terserah anda, apakah anda akan akan menyimpannya atau tidak, namun lebih disimpan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *