Ayah Robert Downey Jr Meninggal Dunia

10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Robert Downey Jr. 

Berita entertainment terbaru hari ini adalah kabar duka dari berita internasional. Yaitu Aktor sekaligus sutradara senior Robert Downey Sr meninggal dunia di New Yok, Amerika Serikat. Ayah Robert Downey Jr itu mengembuskan napas terakhi pada usia 85 tahun. Pemeran Iron Man itu mengabarkan kabar duka melalui akunnya di Instagram.

Dia memberikan penghormatan dan mengungkapkan kesedihan ditinggal oleh sang ayah. “Tadi malam, ayah meninggal dengan tenang dalam tidurnya setelah bertahun-tahun menanggung kerusakan akibat Parkinson, dia adalah pembuat film sejati,” kata Robert Downey Jr pada hari Kamis (8/7). Downey Jr mengenang sifat ayahnya sebagai sosok yang optimistis dan akan menjadi kenangang bagi bagi yang mengenalnya. “Rosemary Roger- Downey, anda adalah saint. Baik hati dan doa kami selalu mengiringimu,” lanjutnya. Film Downey Sr yang paling ikonik ialah “Putney Swope” (1969). Film itu bahkan masuk dalam daftar 10 film teratas tahun di tahun itu oleh Majalah New York.

Downey Sr. juga berakting, dalam film-film termasuk “Boogie Nights” (1997), “Magnolia” (1999) dan “The Family Man” (2000). Pada awal tahun 70-an dia mengerjakan proyek untuk Joseph Papp dan Teater Publik New York, dan menyutradarai drama David Rabe “Sticks and Bones” dalam siaran langsung untuk CBS pada 1973.Robert Downey Jr pasti sangat berduka, karena dia sangat menyayangi ayahnya. Robert downey Jr juga dinobatkan sebagai aktor termahal versi majalah Forbes. Bintang Iron Man tersebut meraih pendapatkan hingga USD 75 juta atau senilai Rp 752 miliar. Majalah Forbes menjelaskan, pendapatan tersenit diraih pada periode Juni 2013 hingga Juni 2014. Bayaran dengan aktor termahal akan terus diraih Robert jika tetap menjadi aktor Iron Man. Hal ini tidak dapat dicapai oleh Robert downey Jr tanpa campur tangan ayahnya. Yang kalian ketahui juga, bahwa Robert Downey Sr lah yang membawa Robert Downey Jr ke dunia entertainment terutama dunia perfilm-an. Selanjutnya ada berita entertainment terbaru hari ini terkait kabar di dalam negeri. Yaitu kasus narkoba yang didapati oleh pasangan artis indonesia. Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi terkai dugaan penyalahgunaan narkoba. Dugaan warganet soal artis NR dan AB terbukti. Polisi Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan kabar pasangan artis dan pengusaha tersebut.

Berikut ada 3 fakta penangkapan Nia ramadhani dan Ardi bakrie.

  1. Konfirmasi polda metro jaya

Penangkapan artis NR dan AB dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Pasangan artis ini diduga ditangkap terkait kasus narkoba. Saat ini, kasus NR dan AB tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat. “Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

  1. Diringkus di pondok indah

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Saat diringkus, pasangan ini diduga sedang mengonsumsi sabu.

  1. Dugaan warga net soal NR dan AB

Sebelumnya, nama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ramai diperbincangkan saat isu penangkapan artis NR dan AB menyeruak di media sosial. Hal ini bermula dari akun @NinjaCir3ng menyebutkan NR dan AB adalah pasanga suami istri. Keduanya ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *