Ini 5 Alasan Kenapa Tas Kanken Harus Kamu Dimiliki

Tas Kanken tentunya tidak asing lagi bagi kamu yang hobi traveling atau beraktivitas outdoor. Tas Kanken ini berasal dari sebuah nama brand tas asal Swedia, yaitu Fjällräven Kanken. Namun, biasanya hanya disebut dengan tas Kanken saja.

Kini, ada banyak sekali model – model tas yang menyerupai model tas Kanken ini. Karena itu, orang – orang menyebut tas tersebut degan tas Kanken. Tas Kanken original tentunya terbuat dari bahan yang sangat kuat dan mantap, yaitu Vynillon F atau G1000.

main image

Ada banyak alasan kenapa kamu harus memilih tas Kanken. Tentunya karena banyak kelebihan yang ditawarkannya. Berikut 5 alasan kenapa tas Kanken ini harus kamu dimiliki :

  1. Nyaman Di Punggung Dan Pundak

Fjällräven Kanken memulai misi awal mereka dengan menghadirkan tas ransel yang akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, sehingga mampu meminimalisir sakit punggung yang biasanya sering dikeluhkan oleh sebagian orang ketika menggunakan tas ransel.

Karena itulah, semua produk tas Kanken sangat mengutamakan kenyamanan punggung dan pundak penggunanya, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas outdoor.

  1. Dapat Memuat Banyak Barang

Seperti halnya tas yang biasanya dipakai untuk kegiatan outdoor seperti naik gunung, tas Kanken ini juga didesain sedemikian rupa sehingga mampu menampung banyak barang. Kamu bisa menyimpan barang dengan teratur meski barang yang dibawa banyak berkat adanya pengaturan kompartemen didalam tas ini.

Tas Kanken ini tersedia dalam dua pilihan yaitu mini ransel yang bisa dipakai untuk keseharian seperti jalan – jalan di mall, dan big ransel untuk travelling.

  1. Tahan Air

Karena tas Kanken ini awalnya dipakai untuk kegiatan outdoor, sehingga tidak heran jika tas asal Swedia ini tahan terhadap air. Terbuat dari bahan material Vinylon F yang akan merepat tenunanya saat bahan tersebut terkena air. Jadi, pastikan tas Kanken yang kamu beli nanti benar – benar asli sehingga tahan air.

  1. Keren

Kini, tas Kanken tengah menjadi tren dikalangan anak muda Indonesia. Kalangan anak muda di tanah air kemungkinannya meniru tren fashion di Korea. Banyak artis – artis Korea yang menggunakan tas Kanken mini, hanya untuk sekedar bergaya ataupun hangout bareng teman – teman. Meski namanya tas outdoor, namun ada banyak pilihan warna yang trendi. Kamu tinggal memilih tas mana yang sesuai seleramu.

  1. Perawatan Yang Mudah

Dan ternyata tas Kanken juga mudah perawatannya. Kamu hanya perlu membersihkannya dengan cara menggosok menggunakan spons lembut yang diberi sedikit sabun. Kemudian, bilas dengan air hangat. Setelah selesai dicuci, jemur tas Kanken di tempat dengan ventilasi baik dan jangan membiarkannya berada dibawah sinar matahari langsung.

Bagaimana, mudah kan? Jika tas Kanken kamu rutin dirawat dan dibersihkan, maka tas kamu akan selalu terlihat seperti baru dan juga awet.

Salah satu tas Kanken yang recommended adalah Kanken Rainbow Mini. Ini merupakan tas lucu dan cantik yang bisa dipakai hang out atau sekolah. Cocok dipakai oleh wanita karena warnanya ungu dengan pegangan tali tas yang berwarna – warni seperti pelangi.

Menggunakan bahan Vinyl F sehinggga tahan air. Dilengkapi dengan satu kantong depan beresleting dan juga dua kantong slot di samping kiri dan kanannya. Kompartemen utama ditutup resleting sehingga aman dan dilengkapi kantong dalam untuk menyimpan laptop. Tas yang dilengkapi dengan logo patch dari Fjällräven Kanken ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1.299.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *