Ini Kelebihan Samsung Galaxy A02s. HP Terjangkau Dengan Spesifikasi Hardware Cukup Menarik

main image

source gambar : blibli.com

Sebagai ponsel pintar yang baru dirilis di Indonesia, Samsung Galaxy A02s hadir dengan membawa spesifikasi hardware yang cukup menarik namun dengan harga terjangkau sekitar Rp. 1 jutaan. Hadir dengan dibekali baterai berkapasitas daya baterai cepat. Disisi lain, perangkat ini memiliki dukungan multi kamera yang memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan foto secara kreatif.

Tapi, sebelum membeli Samsung Galaxy A02s, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kelebihan dari HP yang satu ini. Berikut dibawah ini kelebihan HP Samsung Galaxy A02s yang perlu diketahui, diantaranya yaitu :

  1. Menggunakan Chipset Yang Terkenal Irit Dalam Mengonsumsi Energi

HP ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang terkenal irit dalam mengonsumsi energi. Samsung A02s juga hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB seharga Rp. 1.799.000 dan RAM 4 GB + ROM 64 GB seharga Rp. 1.999.000. Bahkan Samsung mengklaim bahwa baterai berkapasitas 5.000mAh yang disematkan pada perangkat ini mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Ada juga fitur 15W Adaptive Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai HP ini dapat berjalan cepat.

  1. Memiliki Tiga Kamera Belakang

Mengikuti tren masa kini, Samsung A02s hadir dengan tiga kamera belakang yang memiliki komposisi kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Fitur Live Focus yang hadir pada aplikasi kamera bawaan perangkat ini mampu mengombinasikan kamera utama dan depth untuk mengambil foto berefek bokeh (latar buram) secara instan. Sementara layar HP-nya menggunakan desain penuh dengan poni berbentuk tetesan air pada bagian atasnya. Layar Samsung A02s hadir dengan lebar 6,5 inci dan teknologi PLS LCD yang bisa membuat pengguna leluasa dalam menonton video.

  1. Mendapat Dukungan Dua Kartu SIM

HP ini hadir dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan OneUI 2.0 berbasiskan Android 10. Samsung A02s hadir di Indonesia dalam tiga pilihan warna yaitu Black, White, dan Navy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *