Mengenal 4 Tipe Jam Tangan Fossil Indonesia

Fossil Indonesia merupakan salah satu merk jam tangan yang populer. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui tips memilih jam tangan fossil, simak yuk!

Fossil Indonesia - Harga Terbaru November 2021 | Blibli

source gambar : blibli.com

Fossil dikenal sebagai salah satu merk jam tangan terkenal yang ada di dunia. Fossil bermula dari penciptanya, yaitu Tom Kartsotis dan telah berdiri sejak tahun 1984. Dalam perkembangannya, jam tangan fossil telah menyebar ke berbagai dunia, tak terkecuali Indonesia. Brand ini di Indonesia dikenal dengan nama Fossil Indonesia.

Harga dari jam tangan Fossil Indonesia ini terbilang cukup mahal dan pricey. Namun, meskipun demikian jam-jam fossil tetap menjadi salah satu produk jam terpopuler.

Hal tersebut karena desain-desain jamnya terlihat casual dan mewah sehingga sangat populer di kalangan anak muda. Selain itu, kualitas dari jam fossil juga sangat baik dan tidak main-main sehingga sebanding dengan harga yang diberikan.

Jika kamu ingin mencari informasi lebih banyak terkait brand ini, kamu bisa menemukannya di website Fossil Indonesia. Selanjutnya, jika kamu mempertimbangkan ingin membeli salah satu produknya, misalnya produk jam tangan pria, kamu bisa membelinya di Fossil Indonesia online.

Namun, sebelum kamu memutuskan membeli produk jamnya tentu tak ada salahnya untuk mengenal empat tipe  jam tangan fossil Indonesia. Yuk simak!

4 Tipe Jam Tangan Fossil

Fossil empat tipe jam tangan, yaitu quartz, mechanical, hybrid, dan smartwatch.

1.      Tipe Quartz

Jam tangan dengan tipe quartz memiliki kesan yang cocok untuk seorang pebisnis. Namun, jam tangan dengan tipe ini juga bisa terlihat memiliki kesan santai jika dipasangkan dengan pakaian casual.

Jam dengan tipe quartz ini sangat cocok bagi kamu yang baru pertama kali mencoba jam tangan fossil. Hal tersebut karena tipe ini sangat mudah untuk dipasangkan ataupun mix-and-match dengan berbagai pakaian sesuai gayamu. Dengan memilih tipe ini, kamu bisa menggunakannya untuk keperluan formal ataupun santai.

2.      Tipe Mechanical

Selanjutnya, adalah tipe jam mekanik atau mechanical. Tipe jam ini relatif terbilang sebagai tipe paling populer. Hal tersebut karena tipe mechanical memiliki desain yang khas milik brand Fossil.

Jika kamu ingin menonjolkan prestige dari Fossil, pilihan tipe ini wajib kamu beli.

3.      Tipe Smartwatch

Sesuai dengan namanya, tipe jam satu ini bisa terkoneksi dengan smartphone kamu, lho! Desain yang ada pada tipe smartwatch ini memberikan kesan yang modern dan sporty, tetapi tetap terlihat atraktif dan elegan.

Selain itu, fitur-fiturnya pun juga lengkap. Dalam smartwatch ini kamu bisa mengakses email, telepon, dan juga media sosial seperti LINE. Tipe ini sangat cocok untukmu yang ingin secara praktis mengecek hal-hal penting tanpa harus membuka HP.

4.      Tipe Hybrid

Jam Fossil hybrid memiliki tampilan dial mirip seperti jam analog pada umumnya. Tak hanya tampilan dial, desain jam ini pun juga mirip seperti jam analog.

Namun, sesuai dengan namanya, jam ini juga bisa berfungsi seperti smartwatch dan terkoneksi dengan smartphone. Tampilannya yang tradisional mirip seperti jam analog dan fungsinya yang modern seperti smartwatch menjadi nilai tambah jam tipe hybrid.

Akhir Kata

Itulah dia empat tipe jam Fossil Indonesia, keren semua ‘kan? Kamu bisa memilih tipe quartz, mechanical, smartwatch, ataupun hybrid. Carilah tipe jam favoritmu dan pertimbangkan fungsinya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *